Pesona Pantai Berawa


Bali tak bosan-bosannya menyuguhkan anda berbagai pesona wisata di Bali. Salah satunya Bali mempersembahkan pantai yang memiliki pesona yang amat kuat yaitu Pantai Brawa. Pantai Berawa terletak di Desa Tebubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jarak tempuh kelokasi pantai ini lebih kurang 15 km dari kota Denpasar dan kira-kira 32 menit perjalanan bila menggunakan kendaraaan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Pantai ini banyak diburu oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Salah satu daya tarik tersendiri di patai ini ialah Pantai dengan hamparan pasirnya yang berwarna cokelat dan berkilauan bak mutiara sehingga menimbulkan kesan tersendiri di Pantai Berawa ini. Pantai Brawa ini sudah terkenal sampai ke mancanegara karena keindahannya. Selain itu  Pantai ini berdekatan dengan Pantai Canggu dan suasananya begitu nyaman dan tenang tak seramai Pantai Kuta atau Legian. Pantai Brawa telah menjadi pantai favorite bagi para wisatawan yang cinta akan wisata selancar, dimana pantai ini menyuguhkan ombaknya yang besar dan ideal untuk melakukan kegiatan berselancar. Sehingga tak mengherankan para wisatawan berbondong-bondong ke Pantai Brawa untuk menikmati kemegahan ombak serta kecantikan hamparan pasir yang berwarna coklat terasa berjalan di atas kilauan mutiara pasir.

Beberapa fasilitas yang menjadi pondasi untuk menopang pariwisata di pantai ini, diantaranya hotel, villa, resort, restaurant, café, mini market dan lain lain. Jika anda para wisatawan yang berkunjung ke Bali, belum lengkap rasanya jika belum singgah ke Pantai yang menyimpan pesona ini, nikmatilah pesona Pantai Brawa bersama kami KSB Tour & Travel di Bali.

Leave a comment